6 Cara dan Petunjuk untuk Meningkatkan Daya Ingat Anda

Share:
6 Cara dan Petunjuk untuk Meningkatkan Daya Ingat Anda

Ada pendekatan yang berbeda untuk meningkatkan memori. ingatan kita seperti organ yang berbeda yang memerlukan latihan standar untuk menjaga dalam kondisi besar, dan juga pesaing harus mempersiapkan tubuhnya untuk menghadapi keadaan ekstrim. Memori membutuhkan luar biasa mempersiapkan agar tetap dalam kondisi prima dan kapasitasnya meningkat. Ada beberapa cara dasar yang dapat Anda lakukan setelah untuk menjaga memori Anda tetap dalam kondisi prima, dan lebih jauh lagi sistem yang benar-benar dapat membantu Anda untuk meningkatkan kondisi dan pelaksanaan memori Anda.

Alasan untuk Mengurangi Memory

Sifat memori manusia tidak hanya bergantung pada pelatihan, kondisi belajar dan kondisi fisik di mana dia tinggal, selain itu pada unsur-unsur yang berbeda yang dapat mempengaruhi kehidupan mereka (misalnya, kehilangan teman dan keluarga). Ada tambahan relatif elemen turun-temurun yang menganggap bagian penting. penyebab yang berbeda:

Beristirahat

Ada koneksi langsung antara tidak adanya istirahat, kurang tidur dan kemalangan memori.

Sisa malam besar dasar untuk kerja yang benar dari ingatan kita. Melihat ke telah menunjukkan bahwa dibutuhkan tidak kurang dari 6 jam istirahat kerja memori pada potensi paling ekstrem.

Ini penting untuk tidak mengabaikan kebutuhan istirahat untuk tubuh kita. Dalam hal bahwa kita mendapatkan cukup istirahat, tidak hanya tinggal kenangan hanya menunjukkan tanda-tanda perbaikan melainkan kita akan juga lebih baik siap untuk beradaptasi dengan kecemasan biasa.

Penderitaan

Misery alasan untuk melemahkan memori.

Kesedihan kini telah berubah menjadi penyakit yang sangat biasa. Hal ini dapat terjadi pada usia berapa pun. Ada banyak penyebab yang dapat mendorong untuk putus asa. Kesempatan yang membahayakan intens pikiran manusia, misalnya, kehilangan teman atau anggota keluarga, umumnya bergabung dengan kesengsaraan dan penyebab memori kemalangan.

Pada rekening kemalangan, sangat penting untuk mencari bimbingan dan bantuan dari dokter yang berkualitas. obat melankolis benar mempertimbangkan pemulihan penuh memori.

penyakit tiroid

penyakit organ tiroid mempengaruhi sejumlah besar individu, dan secara negatif mempengaruhi memori.

Temuan yang mendasari penyakit tiroid akan mengantisipasi mempromosikan kerusakan memori. Penyakit dari organ tiroid dapat terjadi pada usia berapa pun.

Diabetes

Diabetes telah mendapat menjadi bencana besar yang signifikan di planet ini. Banyak pasien tidak mengobati diabetes tepat. Kekecewaan kerangka vaskular hasil untuk diabetes dan tidak diobati viably menambah kemalangan memori.

pengobatan dan pengendalian diabetes pas akan meningkatkan memori. penyakit yang abadi lainnya, misalnya, liver, paru-paru dan ginjal tambahan mempengaruhi memori. Pada rekening analisis dini dan pengobatan akan terus meningkatkan memori dan mengantisipasi tambahan bahaya.

Minuman keras dan obat-obatan

Minuman keras penyalahgunaan dan beberapa macam obat tertentu, dapat membawa kemalangan memori atau degenerasi kapasitas ilmiah lainnya.

peminum berat pada awalnya memiliki masalah dengan di sini dan sekarang memori, kemudian amnesia diperburuk oleh masalah dengan memori jangka panjang.

pemanfaatan minuman keras langsung sekala (1 sampai 2 gelas untuk pria dan satu gelas untuk wanita, konsisten), tidak ada salahnya otak besar. Daripada atas pemanfaatan minuman keras atas adalah racun bagi otak dan memori.

Obat bisa melukai pikiran dan mengurangi kapasitas mental. Misalnya obat pengangkatan membahayakan asli untuk memori.

Tidak adanya Vitamin B12

Tidak adanya vitamin tertentu juga dapat membawa kemalangan memori. Vitamin B12 adalah fundamental bagi otak untuk bekerja idealnya. Rejimen makan disesuaikan memberikan tubuh vitamin dan mineral yang dibutuhkan.

Vitamin B12 ditemukan dalam ikan, telur, daging, unggas, tiriskan dan susu item. Vitamin ini membantu peredaran darah kerangka dan pikiran kesejahteraan.

6 Cara dan Petunjuk untuk Meningkatkan Daya Ingat Anda


Seperti dikatakan di atas bahwa ingatan kita seperti pesaing. Semakin Anda mempersiapkan otak dan memori, semakin baik eksekusi mereka juga. Pepatah "Disiplin-hati membawa hasil yang menjanjikan" berlaku untuk memori kita juga. Meskipun variabel yang dapat membawa kemalangan memori (seperti yang digambarkan di atas), ada beberapa cara yang dapat diterima untuk meningkatkan memori Anda. Hal penting yang ditentukan di bawah:

1. Jangan pernah berhenti belajar

Cari tema premium yang Anda dan mulai mengambil bagian di dalamnya untuk belajar data baru dan kemajuan pada titik. Pada kesempatan yang dibayangkan, Anda dapat bergabung dengan gathering yang memiliki minat yang sama dengan Anda untuk dibicarakan dengan populasi umum dalam pertemuan itu.

Meneliti, pergi ke sekolah, program, data di TV dan internet, adalah mata air melanjutkan dengan instruksi untuk otak Anda yang jelas akan menyampaikan hasil produktif untuk peningkatan memori Anda.

2. Mengatur hubungan sosial dan keluarga Anda

Orang secara fundamental memiliki bertetangga bawaan. Semakin sosial Anda, semakin baik untuk pikiran Anda. Secluding sendiri akan merugikan banyak kerangka tubuh. Menanyakan tentang telah menunjukkan bahwa pikiran dan hati memiliki banyak tempat menarik dari hubungan keluarga dan sosial yang besar.

Mengenai keadaan tertentu, Anda bisa menjadi sukarelawan untuk memberikan bantuan di mana individu mengharuskan Anda, atau bahkan mengambil bagian dalam beres pertemuan yang dibandingkan dengan keuntungan tertentu Anda sendiri. Dalam hal bahwa Anda memiliki hewan peliharaan, misalnya, Anda dapat mengaitkan dengan individu lain yang juga memiliki hewan peliharaan dan memeriksa dengan mereka masalah yang bersangkutan dan tumbuh koneksi lebih dekat.

3. Tumbuh kecenderungan baru

Setiap kali Anda mewajibkan diri Anda untuk menjelajahi wilayah baru, Anda berarti mengaktifkan kekuatan baru untuk mencapai alasan yang diusulkan.

Pertimbangkan untuk mengubah desain furnitur Anda, mentega roti contrastingly atau dengan mata tertutup, mengenakan celana dengan satu tangan, atau mencari tahu bagaimana memanfaatkan mouse dengan tangan yang lain. Anda dapat berpikir tentang beberapa pengalaman yang berbeda untuk membantu mempersiapkan pikiran dan meningkatkan memori Anda.

4. Siapkan otak Anda dengan rekreasi.

Semakin Anda memanfaatkan manfaat pikiran, semakin Anda membantu memori Anda tetap bugar. Ada banyak hiburan yang meningkatkan kapasitas ilmiah Anda, dan di samping menambah hubungan sosial yang lebih baik. Backgammon, catur, membingungkan dan banyak permainan dikemas lainnya, stimulasi dan selanjutnya membantu menyempurnakan memori.

5. Olahraga dapat meningkatkan memori Anda

Praktek membangun kerangka penyebaran darah. Memang, bahkan setiap hari latihan dasar berjalan-jalan energik namun konsisten bisa membangun pelaksanaan hati dan pikiran oksigenasi. Tidak harus menjadi menjaga pelari maraton dalam pikiran tujuan akhir untuk mendapatkan keuntungan dengan latihan. Keuntungan dari kegiatan dampak positif pada banyak kerangka tubuh, terutama memori dan kapasitas intelektual lainnya. Pada dasarnya dengan berlatih selama 20 menit setiap hari dalam latihan dasar, misalnya, berjalan-jalan, bersepeda atau berenang.

Eksperimental menunjukkan bahwa berjalan selama 2,5 jam setiap minggu murah hati akan meningkatkan memori pada orang di luar 50 tahun tahun.

6. makanan yang akan membantu meningkatkan memori Anda

Apa yang kita makan setiap hari, yang mempengaruhi pelaksanaan dan keadaan memori kita dalam jangka panjang. Ulasan di dekade akhir, telah menunjukkan bahwa sustenances tertentu dapat menambahkan untuk meningkatkan kapasitas perangkat keras saraf dari otak yang mengontrol memori.

atribut teratur nourishments ini adalah bahwa mereka kaya agen pencegahan kanker dan vitamin yang menguntungkan untuk sistem sensorik.

Perlu diingat bahwa untuk mendapatkan pengakuan yang cukup vitamin dalam tubuh Anda, sangat ideal untuk makan sejumlah besar produk dari tanah bukannya meneguk definisi vitamin. Alasannya adalah untuk makan sustenances kaya vitamin Anda tambahan mempertahankan suplemen berharga lainnya bahwa demonstrasi untuk melengkapi dan memperkuat kerja vitamin.

Beberapa sustenances yang dapat meningkatkan memori Anda adalah:

1. Green menghijau sayuran, bayam, kubis, selada

2. Brokoli dan kembang kol

3. Jus produk organik, produk alami

4. Berbagai macam buah, buah delima

5. Kacang

6. ikan berminyak, misalnya, salmon, sarden, mackerel

7. Minyak zaitun dan minyak nabati lainnya

No comments